Laman

Rabu, 22 Mei 2013

Dhyo Haw - Ada Aku Disini


Biarkan aku
Jadi sesuatu
Yang berarti untukmu
Tapi tidak sesaat

Biarkan aku
Jadi sesuatu
Yang berarti untukmu
Tapi tidak sesaat

Biarkan aku
Jadi tempat untuk bersandar
Disaat kau terpuruk rapuh
Jangan sampai kau lemah
Aku yakin kau pasti bisa bangkit
Jangan anggap kau sendiri hadapi
Ada aku disini

Reff :
Walau dia kini t’lah lama di hidupmu
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Lupakan semuanya tinggalkan saja
Percuma
Bukalah matamu selebar dunia ini
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
Ada aku disini

Uh,
Biarkan aku
Yang bisa dapat menuntunmu
Disaat kau dilanda ragu
Dan, biarkan aku
Membuatmu lepas tertawa
Dan biarkan semuanya berlalu

Jangan sampai kau lemah
Aku yakin kau pasti bisa bangkit
Jangan anggap kau sendiri hadapi
Ada aku disini

Reff :
Walau dia kini t’lah lama di hidupmu
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Lupakan semuanya tinggalkan saja
Percuma
Bukalah matamu selebar dunia ini
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
Ada aku disini

Back to Reff  1X

Tidak ada komentar: